Wisata ke Pulau Tidung

image

Wisata ke Pulau Tidung dapat menghilangkan kepenatan kita setelah sekian lama kita malakukan aktifitas pekerjaan yang sangat melelahkan karena Pulau Tidung memiliki hamparan pasir putih yang membuat pantainya menjadi cantik. Air laut kebiruan yang jernih memungkinkan para wisatawan yang ber wisata ke pulau ini bisa melihat lebih jauh ke dasar air yang terdapat ikan-ikan cantik atau terumbu karang.

Kepulauan Seribu memiliki keindahan alam bawah air, sehingga menjadi salah satu tujuan terfavorit versi majalah National Geoghraphic 2009 lalu. Salah satunya adalah wisata ke Pulau Tidung, pulau ini masih berada dalam wilayah DKI Jakarta dan dapat menjadi alternatif tujuan pantai selain Pantai Ancol.

Sebelum ber wisata anda harus mengenal dulu sejarah pulau tidung biar nantinya lebih menjiwai, he he... Pulau Tidung sendiri sebenarnya terdiri dari dua pulau, yaitu Pulau Tidung Besar dan Kecil. Pulau Tidung Besar merupakan salah satu pulau terbesar di antara pulau-pulau lain di kepulauan seribu. Sementara, Pulau Tidung Kecil tidak berpenghuni.

Jika anda ingin berwisata ke Pulau Tidung waktu yang ditempuh tidak terlalu lama. Dengan menggunakan kapal ferry dari Muara Angke, Jakarta, waktu yang diperlukan sekira 2-3 jam. Jadwal kapal menuju Pulau Tidung sekira pukul 06.30 WIB, karenanya jangan sampai terlambat agar Anda tidak ditinggal. Karena perjalanan melalui air, maka Anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang indah.

Cara lain bila ingin berwisata menuju Pulau Tidung adalah dengan menggunakan Kapal Speedboat / kapal bout predator dari Pantai Marina Ancol, dengan Kapal bout hanya akan memakan waktu 1-2 jam perjalanan.

Bagi anda yang ingin berwisata ke Pulau Tidung silahkan menghubungi Traveling Pulau Seribu melalui Customer Service Kami.

 

Thu, 24 Jan 2013 @10:00


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Wisata Pulau Tidung
image

Wisata Kepulauan Seribu

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Menu Utama
Info Terbaru
Customer Service

YM
Telp 082125 6666 85
085881 6435 81
BB 211F68A7
E-mail pulauseributraveling@yahoo.com
fb-pulautidung  twitter

Payment

BCA Rek
A/n
: 583-0262-590
: Maulana Yasir
Mandiri Rek
A/n
: 168-00-0023266-8
: Maulana Yasir
Mandiri Rek
A/n
: 149-704-6996
: Maulana Yasir

Visitors

Buku Tamu

Flag Counter

Copyright © 2018 Pulau Tidung:: Paket wisata Pulau Tidung · All Rights Reserved
RSS Feed